Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah
Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah ( SonoraBangka.id / edwin)

Wagub Abdul Fatah : KUBE Harus Produktif Bangun Usaha Desa

23 Desember 2020 09:45 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah memberikan apresiasi kepada Kelompok Usaha Bersama ( Kube) masyarakat Babel, karena secara produktif membangun usaha di desa.

"Pemprov telah memberikan bantuan KUBE, diharapkan kedepan dapat memotivasi para anggota untuk mengembangkan usahanya, sehingga menjadi unit usaha yang mandiri," ujar Wagub belum lama ini.

Wagub Abdul Fatah berharap melalui bantuan tersebut, masyarakat dapat juga membangun keluarga yang mandiri serta sukses mengembangkan usaha bersama.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Babel Yanuar mengatakan contoh bantuan stimulus yang sudah diberikan bertujuan untuk memberikan penguatan modal sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada KUBE.

"Total bantuan penguatan modal sudah disalurkan kepada 5 Kube, dua di Desa Labuh Air Pandan dan Kube di Desa Tanjung Gunung, Desa Air Nyatoh, dan Desa Sungai Dua,"ujarnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm