Reza Surya yang ditemui dalam perillisan single 'Cemburu Tanda Sayang', di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020)
Reza Surya yang ditemui dalam perillisan single 'Cemburu Tanda Sayang', di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020) ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Reza Surya Rillis Single Baru Tentang Cemburu, Curhat Soal Ria Ricis?

24 Desember 2020 14:46 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah dikenal sebagai selebgram, akhirnya Reza Surya menyematkan dirinya sebagai penyanyi, dengan menelurkan single perdana yang bertajuk 'Cemburu Tanda Sayang'.

Dibawah naungan PT Langit Biru Maharaya, Reza Surya menjajal kemampuannya di dunia tarik suara lewat lagu ciptaan Bamby Noor dan Mario Kacang.

"Alhamdulillah akhirnya rillis juga lagu 'Cemburu Tanda Sayang' ini. Semoga bisa menghibur banyak orang," kata Reza Surya yang ditemui dalam perillisan single 'Cemburu Tanda Sayang', di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Reza menceritakan proses produksinya, yang berawal bahwa liriknya digarap ketika ia bertemu dengan Bamby Noor. Ia pun mencurahkan isi hatinya sampai terciptanya lagu tersebut.

Mantan kekasih youtuber Ria Ricis tersebut menilai bahwa lagu itu adalah isi dari curahan hatinya mengenai masalah asmara.

Lantas, apakah Reza menceritakan pengalamannya ketika merajut cinta dengan Ria Ricis beberapa waktu lalu?

Mengusung genre pop, Reza mencoba menceritakan tentang seseorang yang tak ingin kehilangan pasangannya, sehingga menunjukan rasa cemburunya.

Lebih lanjut, Reza Surya berharap dan sangat yakin lagu ini bisa diterima semua masyarakat Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Reza Surya Rillis Single Baru Tentang Cemburu, Curhat Soal Ria Ricis?, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/24/reza-surya-rillis-single-baru-tentang-cemburu-curhat-soal-ria-ricis.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm