Alena Wu yang baru saja merilis singel rohani terbarunya berjudul 'Here With Me'
Alena Wu yang baru saja merilis singel rohani terbarunya berjudul 'Here With Me' ( Tribunnews.com)

Alena Wu Rilis Singel Rohani Kedua, Bercerita Tentang Kekuatan dari Tuhan

27 Desember 2020 13:58 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Alena Wu kembali merilis single terbaru yang merupakan singel rohani, lagu tetsebut dirilis dalam perayaan Natal tahun 2020 kali ini.

Kali ini Alena merilis lagu yang berjudul "Here With Me"

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang mendapatkan kekuatan dari Tuhan.Lagu ini juga menjadi original soundtrack dari film rohani karya Ducko Chan, Fall 7 Times.

Lagu "Here With Me" diciptakan dan diproduseri oleh suami Alena, Popo Fauza. Sedangkan untuk liriknya ditulis oleh Fran Rabit.

Popo Fauza mengaransemen lagu tersebut dengan sentuhan electro pop, sekaligus menjadi lagu pertama Alena yang bernuansa electropop.

Sebelumnya di singel perdana miliknya, Alena juga pernah merilis singel rohani yang berjudul "Mengejar HadirMu".

Lagu itu berhasil menjadi salah satu nominasi untuk Karya Produksi Lagu Berlirik Nasrani Terbaik 2020 di ajang AMI Awards 2020.

Alena berharap lagu ini dapat memberi berkat dan selalu mengingatkan kita bahwa dalam situasi tersulit dalam hidup kita, Tuhan akan selalu memberikan kekuatan untuk menopang, dan menemani kita meraih kemenangan dan kedamaian.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Alena Wu Rilis Singel Rohani Kedua, Bercerita Tentang Kekuatan dari Tuhan, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/27/alena-wu-rilis-singel-rohani-kedua-bercerita-tentang-kekuatan-dari-tuhan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm