Artis peran Ari Irham dalam jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).
Artis peran Ari Irham dalam jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). ( Kompas.com)

Ari Irham Tampilkan Sisi Gelap dan Depresi di Generasi 90an: Melankolia

30 Desember 2020 06:25 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor peran Ari Irham berperan sebagai seorang remaja bernama Abby di film Generasi 90an: Melankolia.

Abby dikisahkan sebagai remaja yang mengalami depresi karena kehilangan kakak tercintanya.

Menurut Ari Irham, peran Abby ini adalah sebuah kesempatan emas baginya menjawab tantangan dari orang-orang.


"Aku belum pernah menunjukkan sisi gelap aku yang seperti ini sebelumnya ke orang-orang," ujar Ari dalam siaran langsung "Hype Talk" di Instagram Kompas.com, Selasa (29/12/2020).

Rasa depresi itu akhirnya keluar secara natural karena emosi Ari Irham dipaksa naik-turun selama proses syuting berlangsung.

"Kalau dianggap depresi pas lagi syuting ya pastilah karena waktu syuting itu siangnya senang, malamnya sedih, siangnya senang, malamnya sedih, emosi tuh dibawa naik-turun gitu," ungkap Ari.
Untungnya, ia selalu memiliki penggemar yang memberikan dukungan penuh kepadanya.

Dukungan dan semangat dari penggemar ini membuatnya bisa selalu bangkit dari rasa depresi usai syuting.

"Siapa yang membangkitkan dari depresi itu adalah fans aku karena aku harus lebih berkembang dan keluar dari zona nyaman ini," katanya.

Penasaran seperti apa akting Ari Irham sebagai Abby? Saksikan film Generasi 90an: Melankolia yang sedang tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm