Sempat dikabarkan hubungannya kandas, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata masih lewati momen tahun baru bersama.
Sempat dikabarkan hubungannya kandas, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata masih lewati momen tahun baru bersama. ( Tribunnews.com)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rayakan Momen Tahun Baru Bersama

1 Januari 2021 20:27 WIB

SonoraBangka.ID - Sempat dikabarkan hubungannya kandas, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru lewati momen tahun baru bersama.

Pasangan Atta dan Aurel seolah menepis kabar bahwa hubungannya sudah berakhir.

Hal ini diungkapkan melalui unggahan akun Instagram @attahalilintar, Jumat (1/1/2021).

Dalam sebuah foto, memperlihatkan Atta duduk berjejer dengan Aurel. Di sebelah kirinya, ada adik Aurel, Azriel Hermansyah yang turut mengabadikan momen.

Pun adik ketiga Atta, Thariq Halilintar ikut merayakan momen pergantian tahun bersama.

Melalui foto nampak Aurel mengenakan pakaian motif dengan dominan merah muda-ungu. Sedangkan Atta, berpenampilan seperti biasanya dengan kemeja kombinasi hitam putih.

Tidak diketahui pasti lokasi keempatnya merayakan momen tersebut. Akan tetapi, pun terlihat bahwa tempat mereka sudah didekor sedemikian rupa.

Saat mengunggah foto ini, Atta memberikan keterangan foto dengan mengucapkan selamat tahun baru.

Ucapan itu pun dilengkapi dengan emoji hati berwarna hitam. Hal serupa juga ditulis oleh Aurel melalui akun @aurelie.hermansyah di kolom komentar.

Seakan membalas ucapan sang kekasih, putri sulung Anang dan Kridayanti itu mengucapkan kata yang sama.

Meski begitu, Aurel tak lupa menambahkan emoji hati berwarna ungu di komentarnya.

Sejak foto tersebut dibagikan, hingga berita ini diturunkan telah disukai sebanyak 700 ribu lebih.

Terkait unggahan Atta, banyak warganet yang rindunya terobati dengan kebersamaan mereka.

Satu akun dengan nama @septiasiregar17 mengungkapkan perasaannya bisa melihat Aurel dan Atta bersama lagi.

Selain itu, ada pun warganet yang mendoakan agar hubungan Aurel dan Atta bertahan selamanya.

Seorang warganet dengan akun @niken_anken lantas mengaku sangat rindu kebersamaan Aurel, Atta, bersama Thariq dan Azriel.

Lanjut, ada seorang warganet yang berharap agar Aurel dan Atta cepat menikah. Ini dikarenakan ia tak ingin kabar seperti sebelumnya terulang kembali.

"Semogaaa cepet2 halaal ...

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Seolah Tepis Isu Putus, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rayakan Momen Tahun Baru Bersama, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/01/seolah-tepis-isu-putus-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-rayakan-momen-tahun-baru-bersama?page=3.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm