MYD berkali-kali meminta maaf terkait video syur dirinya dengan Gisel yang telah beredar luas
MYD berkali-kali meminta maaf terkait video syur dirinya dengan Gisel yang telah beredar luas ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Permintaan Maaf & Penyesalan MYD yang Tersandung Kasus Video Syur

5 Januari 2021 15:34 WIB

SonoraBangka.ID - Kasus video syur yang menyeret nama artis Gisella Anastasia alias Gisel masih terus bergulir.

Pemeran pria dalam video syur, berinisial MYD telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

MYD diperiksa sebagai tersangka selama 11 jam oleh pihak kepolisian.

Setelah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya atas kasus video syur dengan Gisel, MYD tak banyak bicara. 

Di depan para wartawan, MYD mengaku sangat menyesali perbuatannya. Tak hanya kepada keluarga, permintaan maaf itu juga ia tujukan untuk pihak-pihak yang mungkin dirugikan dalam kasus tersebut.

MYD berkali-kali meminta maaf terkait video syur dirinya dengan Gisel yang telah beredar luas. MYD pun menyesal atas apa yang dilakukannya bersama Gisel. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Permintaan Maaf & Penyesalan MYD yang Tersandung Kasus Video Syur dengan Gisel, Ini Pengakuannya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/05/permintaan-maaf-penyesalan-myd-yang-tersandung-kasus-video-syur-dengan-gisel-ini-pengakuannya?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm