Foto Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian
Foto Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian ( Tribunnews.com)

Prilly Latuconsina Akui Miliki Perasaan Sayang pada Reza Rahardian

6 Januari 2021 09:10 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Prilly Latuconsina kini tengah sibuk mempromosikan series terbarunya bersama aktor Reza Rahadian.

Prilly Latuconsina menjadi lawan main sekaligus pasangan Reza Rahadian dalam series bertajuk My Lecturer My Husband yang tayang di WeTV.

Dalam beberapa adegan drama, Prilly Latuconsina sempat berakting mesra dengan Reza Rahadian.

Wanita berusia 24 tahun itu mengakui sangat menikmati perannya dalam series terbarunya bersama Reza Rahadian,

Prilly membantah jika dirinya sempat terbawa perasaan saat beradu akting dengan Reza. Namun, Prilly mengakui jika ia sayang banget dengan lawan mainnya, Reza Rahardian.

Namun Prilly Latuconsina enggan menyebutkan kadar sayang dia terhadap pria berusia 33 tahun itu.

Meski begitu, dia akan selalu membela Reza Rahadian ketika menjadi perbincangan orang-orang.

Lantas, apakah bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu jatuh hati kepada Reza saat ini? Dia enggan menjawab secara lugas.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina merasa bahwa perasaan suka sangat luas jika diartikan masyarakat di Indonesia.

Tapi, dia punya pemahaman sendiri soal perasaan sukanya dengan Reza Rahadian.

"Apakah dengan aku misal suka dan sayang sama dia (Reza) apakah aku harus pacaran sama dia? Kan enggak. Santai aja," ujar Prilly Latuconsina.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prilly Latuconsina Akui Miliki Perasaan Sayang pada Reza Rahardian: Nggak Mau Sampai Dia Sedih, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/05/prilly-latuconsina-akui-miliki-perasaan-sayang-pada-reza-rahardian-nggak-mau-sampai-dia-sedih?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm