Pesinetron Aliff Alli
Pesinetron Aliff Alli ( Instagram @aliff_alli)

Pesinetron Aliff Alli Positif Covid-19 , Sebut Tengah Kritis, Ada Penyakit Bawaan oleh Pengacara

7 Januari 2021 06:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Pesinetron Aliff Alli disebut positif Covid-19.

Aktor yang sedang menjalani sidang perceraian ini tak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu 6 Januari 2021.

Aliff Alli memang tengah dalam proses perceraian dengan sang istri, Aska Ongi.

Namun di sidang perdana, ia absen karena terpapar Covid-19.

Kabar itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjafri yang menyebutkan kliennya terpapar covid-19 di penghujung tahun 2020.

"Sekitar tiga minggu lalu, kami lagi rapat. Tiba-tiba Aliff ngaku tidak bisa merasakan apa-apa. Kemudian kami lakukan rapid tes ke Aliff waktu itu dan hasilnya negatif," kata Asgar Sjafri.

Karena tak percaya hasil rapid tes, Asgar meminta pria berusia 29 tahun itu melakukan swab tes dan hasilnya positif dan langsung dilarikan ke Wisma Atlete.

"Dua minggu pertama masih bisa komunikasi lewat Whatsapp. Tapi masuk ke tiga minggu langsung kritis," ucapnya.

Asgar tak tahu apa sebabnya mantan suami Nora Alexander itu tidak kunjung sembuh setelah menjalani perawatan dua minggu, justru kondisinya bertambah parah.

"Mungkin karena Aliff ini ada penyakit bawaan dan kepikiran soal pernikahannya ya. Karena bu Aska ini membuat mental Aliff drop dengan laporan-laporan yang dibuatnya kepada Aliff," jelasnya.

"Sehingga membuat kesehatan Aliff ini jadi menurun," sambungnya.

Asgar tak tau penyakit bawaan apa yang dialami oleh adik dari aktor Miller Khan itu. Hanya saja kliennya memang perokok aktif.

Hampir sebulan menjalani perawatan, Asgar menegaskan kondisi Aliff belum membaik. Saat ini masih berada di rumah sakit menjalani perawatan intensif.

"Kondisinya masih kritis. Doakan saja semoga cepat sembuh," ujar Asgar Sjafri.


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pesinetron Aliff Alli Positif Covid-19, Pengacara Sebut Tengah Kritis, Ada Penyakit Bawaan, https://bangka.tribunnews.com/2021/01/07/pesinetron-aliff-alli-positif-covid-19-pengacara-sebut-tengah-kritis-ada-penyakit-bawaan?page=2.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm