Slipknot
Slipknot ( HAI Online)

Layanan streaming Netflix bakal kembali menghadirkan film science fiction laga berjudul Outside The Wire pada 15 Januari 2021 mendatang.

7 Januari 2021 13:56 WIB

SonoraBangka.ID

Setelah diterpa satu demi satu berita musibah dan duka, kabar menggembirakan akhirnya muncul untuk tahun 2021 ini.

Kabar gembira ini hadir khususnya untuk para Pasukan Mati, sebutan untuk fanbase dari DeadSquad.

Kabar ini diumumkan oleh Stevi Item melalui akun instagram DeadSquad @deadsquad.official. Gitaris sekaligus salah satu founder dari DeadSquad tersebut memberikan cuplikan singkat materi DeadSquad saat sedang melakukan proses rekaman.

Stevi Item secara pribadi juga ngabarin ke HAI, dan mohon doa untuk pengerjaannya.

Dalam pengumumannya, Hammerfest secara resmi menjadwal ulang gelaran di tahun 2021 ke Maret 2022.

Dalam penjadwalan ulang yang digelar pada 26-27 Maret 2022 tersebut, festival Hammersonic disebut akan tetap digelar di venue yang sama, dengan headliner utama dari band Slipknot, dan tambahan headliner dari band lain.

Sampai sekarang, pihak Hammerfest belum menginformasikan perihal refund. Sebagai gantinya, mereka hanya menjelaskan terkait mekanisme untuk pindah tangan tiket bagi mereka yang nggak bisa datang di 2022.

Padahal, permintaan untuk refund tiket tampak membludak dari para calon penonton Hammerfest 2022.

Sementara, informasi yang nggak sesuai antara Slipknot dan Hammerfest tampak membuat netizen Indonesia mempertanyakan nasib acara ini di Maret tahun depan.

Tapi, semoga aja ini cuma miskom antara Slipknot dengan pihak Hammerfest aja deh ya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm