ilustrasi zodiak
ilustrasi zodiak ( tribunnews.com)

6 Zodiak Yang Paling Rawan Alami Depresi

8 Januari 2021 15:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Perilaku Depresi adalah kelainan yang dapat menyerang kita karena berbagai alasan dan memiliki dampak besar pada kesehatan fisik dan mental kita.

Dengan kata lain, depresi adalah kondisi kesehatan mental yang umum dan serius, menyebabkan perasaan sedih, tidak berharga, gelisah, dan kehilangan minat dalam aktivitas sehari-hari.

Menurut ahli astrologi, depresi berhubungan dengan tanda-tanda zodiak kita dan karenanya, berbagai tanda lebih rentan terhadap depresi dan kesedihan daripada yang lain.

Umumnya, tanda-tanda zodiak yang lebih emosional dan sangat intuitif lebih cenderung mengalami depresi.

Berikut adalah enam zodiak yang paling rawan alami depresi yang telah dirangkum Tribunnews.com dari Themindsjournal.com.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah tanda zodiak yang paling mungkin menderita depresi.

Orang-orang Pisces dilahirkan dengan depresi -mereka memiliki kecenderungan untuk mati syahid dan pengorbanan diri.

Orang-orang ini sangat baik dan pengasih, tetapi mereka juga bisa merusak diri sendiri, melekat, mengasihani diri sendiri, dan tidak berhubungan dengan kenyataan.

Mereka biasanya melihat kehidupan melalui kacamata berwarna merah dan pandangan mereka tentang kehidupan yang tidak realistis, yang membuat mereka kecewa sepanjang waktu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm