Lego Botanical Collection
Lego Botanical Collection ( LEGO)

Apakah Kamu Percaya Rangkaian Bunga dan Bonsai Ini Mainan Lego ?

9 Januari 2021 09:29 WIB

SonoraBangka.id - Banyak orang tertarik menanam tanaman hias.

Sementara itu, selama masa pandemi ini berkebun menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari. 

Namun ada pula yang lebih suka tanaman bunga atau bonsai.

Hobi tersebut rupanya menginspirasi Lego untuk menciptakan mainan susun yang berbentuk bunga dan tanaman.

Bernama Lego Botanical Collection, koleksi ini terdiri dari Flower Bouquet dan Bonsai Tree yang dapat difungsikan sebagai hiasan dekoratif.

Seperti tanaman pada umumnya, Lego Botanical Collection membawa sentuhan alam ke rumah sekaligus dapat menghadirkan suasana unik yang bisa membuat rileks, walau terbuat dari balok susun.

Lego Botanical Collection Flower Bouquet

Adapun Lego Flower Bouquet terbuat dari 756 buah elemen yang jika disusun akan menjadi rangkaian bunga indah dalam berbagai warna yang dapat disesuaikan oleh perakit sesuai seleranya.

Tangkai bunganya dapat disesuaikan dan ditata untuk vas apapun.

Kombinasi bunga snapdragon, mawar, poppy, aster, daisy, dan beragam rerumputan dapat diatur sedemikian rupa sesuai desain ruangan dan keinginan perakit.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm