Sriwijaya Air penerbangan SJ182 dilaporkan hilang kontak Sabtu (9/1/2021)
Sriwijaya Air penerbangan SJ182 dilaporkan hilang kontak Sabtu (9/1/2021) ( Flightradar24)

Sriwijaya SJ-182 Hilang Kontak, Diduga Ada Penumpang Warga Pangkalpinang

9 Januari 2021 21:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, ada tiga warga Pangkalpinang yang menjadi penumpang Pesawat yang dikabarkan hilang kontak hari ini.

Pesawat Sriwijaya Air penerbangan SJ-182 dengan rute Jakarta - Pontianak yang hilang kontak ini diduga jatuh di perairan Kelpulauan Seribu.

"Ada tiga orang warga Kota Pangkalpinang di dalam manifest penerbangan itu, namanya Rizky Wahyudi, rumahnya di sebelah jembatan Pelipur, belakang masjid Jamik, tadi sudah ke sana tapi rumahnya tutup," kata Radmida seperti dikutip dari Bangkapos.com, Sabtu (9/1/2021).

Radmida mengungkapkan, sabtu lalu ketiga penumpang pesawat tersebut baru saja main ke rumahnya.

"Dia itu kerja di Kalimantan bagian kehutanan di ketapang, dari Jakarta ke Pontianak, rencana  terus ke Ketapang, Sabtu kemarin baru ke rumah saya untuk silahturahmi," kata Radmida.

Ia menambahkan, Rizky ingin membawa anak dan istrinya, karena merasa sepi hanya tinggal sendiri di Ketapang.

"Rizky jemput anaknya pulang ke Ketapang tempat kerja, katanya sepi di sana," imbuh Radmida.

Hingga kini, Radmida masih terus mendoakan keselamatan mereka, sebab dirinya masih belum berani meyakini seutuhnya kalau Rizky dan keluarganya jadi korban.

"Kalau memang ini bener, ada namanya disitu Risky Wahyudi, Indah, Nadif, ada ibu dan ponakannya juga, tapi saya belum berani memastikan betul," tuturya.

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS Tiga Penumpang Pesawat Sriwijaya SJY-182 Diduga Warga Kota Pangkalpinang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm