Millen Cyrus dalam rilis yang digelar di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (24/11/2020). Keponakan penyanyi Ashanty tersebut diamankan pihak kepolisian terkait kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.
Millen Cyrus dalam rilis yang digelar di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (24/11/2020). Keponakan penyanyi Ashanty tersebut diamankan pihak kepolisian terkait kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Millen Cyrus Kabarkan Selesai Rehabilitasi di BNN, Kini Keponakan Ashanty Jalani Rawat Jalan

11 Januari 2021 11:19 WIB

SonoraBangka.ID - Selebgram Millen Cyrus baru saja memberikan kabar terbaru dirinya yang kini telah selesai menjalani proses rehabilitasi di BNN Lido Bogor, Minggu (10/1/2021).

Millen diciduk polisi akibat kepemilikan narkoba jenis sabu pada November 2020 lalu.

Kini keponakan Ashanty itu sudah aktif lagi menggunakan media sosial. Dirinya mengunggah foto sedang berada di BNN Lido Bogor.

Dalam unggahannya, Millen mengucapkan permintaan maafnya pada keluarga dan teman-teman yang telah memberinya dukungan selama menjalani proses rehabilitasi.

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tulis Millen dalam unggahannya, Minggu (11/1/2021).

Dirinya mengaku menyesal telah menggunakan barang haram tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," ujar Millen.

Selama melakukan proses rehabilitasi di BNN Polda terlihat Millen sangat akrab dengan petugas dan orang-orang yang berada di sana.

Dirinya juga membagikan foto sedang mengajari orang-orang bagaimana caranya makeup.

Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yang telah menerima dan membimbing saya.

Millen menegaskan jika dirinya telah selesai menjalani rawat medis di BNN Lido dan saat menjalani proses rawat jalan.

"Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan sekarang saya sedang menjalankan proses rawat jalan," kata Millen.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Millen Cyrus Kabarkan Selesai Rehabilitasi di BNN, Kini Keponakan Ashanty Jalani Rawat Jalan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/11/millen-cyrus-kabarkan-selesai-rehabilitasi-di-bnn-kini-keponakan-ashanty-jalani-rawat-jalan?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm