Lesty Kejora dan Rizky Billar
Lesty Kejora dan Rizky Billar ( Instagram/rizkybillar/lesty_billar)

Rizky Billar 5 Bulan Pendekatan dengan Lesti Kejora

11 Januari 2021 20:50 WIB

SONORABANGKA.IDRizky Billar mengaku, bahwa ia memberanikan diri untuk mengungkap hubungan dengan Lesti Kejora setelah menjalani pendekatan selama 5 bulan.

Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkap hubungannya ke publik pada 17 Desember 2020 lalu.

"Saya nahan-nahan publish. Sampai akhirnya saya publish (hubungan dengan Lesti) saja karena memang sebelumnya kita udah dekat," ujar Rizky Billar dalam kanal YouTube Armand Maulana seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/1/2021).

"Kita juga udah komitmen untuk enggak publish dulu. Tanggal 24 ini (Desember 2020) tepat lima bulan (dekat)," ujar Billar menambahkan.


Kemudian, secara tak langsung, Rizky Billar mengaku jatuh cinta dengan Lesti karena terbiasa, bukan karena cinta pandangan pertama.

Rizky Billar mengatakan, mulai dekat dengan Lesti usai jadi bintang tamu acara One Man Show.
Kemudian, Rizky Billar dan Lesti Kejora karena sering bertemu untuk kolaborasi YouTube. Bahkan, disatukan dalam program religus bersama.

"Usai pertemuan ternyata banyak senang, Dede (Lesti) yang ngajak malah collab . Akhirnya, kita sering collab. Sampai akhirnya kita dikasih program sama Indosiar. Pertama di program religi," ucap Billar.

Oleh karena sering bertemu, Rizky Billar mengaku merasa nyaman dengan Lesti Kejora hingga rasa cinta itu tumbuh seiring berjalannya waktu. Bahkan, pesinetron asal Medan ini menyebut Lesti Kejora mampu menutupi kekurangannya.


"Dekat, dekat, dekat. Lama-lama karena dekat terbiasa, nyaman. Saya selalu berprinsip bahwa bullshit cinta pada pandangan pertama. Cinta itu datang karena terbiasa," ujar Rizky Billar. "Harus berasa klop nih, klik, nyaman.

Nah itu yang saya dapatkan ketika bareng-bareng sama Lesti. Dia bisa melengkapi kekurangan saya," ujar Billar lagi.


Usai rasa nyaman itu tumbuh, Rizky dan Lesti memutuskan untuk berkomitmen sebagai pasangan. Lalu, keduanya mengumumkan hubungan mereka pada 17 Desember lalu. Bahkan, baru-baru ini dikabarkan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah dalam waktu dekat.

Pasalnya, Lesti Kejora telah memesan gaun pengantin ke desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Namun, belum diketahui pasti kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar pernikahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "5 Bulan Dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Cinta Datang karena Terbiasa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/11/183151466/5-bulan-dekat-dengan-lesti-kejora-rizky-billar-cinta-datang-karena-terbiasa?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm