B.I
B.I ( Grid ID)

Sempat Bikin Fans Pertanyakan Sosok di Balik Hoodie Biru di Lineup Album Epik High, B.I Bikin Heboh Saat Kenakan Hadiah dari Penggemar

12 Januari 2021 09:22 WIB

SonoraBangka.ID - 

Kim Hanbin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung B.I tampaknya bersungguh-sungguh saat mengatakan bahwa ia akan segera kembali melakukan promosi.

Well, seperti yang baru-baru ini diungkap, B.I akan menjadi salah satu kolaborator dalam album terbaru Epik High.

Sebelumnya, pada Senin (11/1/2021), Tablo Epik High mengungkapkan Lineup untuk album mereka, yang menampilkan B.I di sana.

Dan yang paling menarik perhatian penggemar, adalah hoodie yang dikenakan mantan personil iKon tersebut.

Melansir Allkpop, sebelumnya penggemar berspekulasi bahwa pemuda yang mengenakan hoodie dalam teaser line up adalah B.I.

Dan ternyata, apa yang mereka pikirkan memang benar.

Penggemar memperhatikan bahwa hoodie biru itu sama dengan hadiah yang diberikan oleh Hanbin's Bar Fanbase kepada B.I untuk ulang tahunnya.

"Kim Hanbin [nama asli B.I] akan kembali ke industri K-POP setelah 580 hari dan penggemar bangga dan mendukungnya," tulis @thehanbinic di Twitter.

Epik High juga dikenal atas dukungan dan cinta mereka untuk B.I selama bertahun-tahun.

Enam tahun lalu, Epik High memercayai bakat B.I yang membuatnya tampil di lagu mereka 'Born Hater' bersama Bobby.

Kim Hanbin memiliki impian besar dan bakat yang sangat dihargai oleh banyak idola.

Nantikan album terbaru Epik High Epik High Is Here dengan lagu 'Acceptance Speech' pada tanggal 18 Januari pukul 6 sore waktu setempat.
(*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm