Deadpool.
Deadpool. ( HAI Online)

Jadi Bagian MCU, Deadpool 3 Masih Nggak Boleh Ditonton Anak-Anak

13 Januari 2021 07:00 WIB

SonoraBangka.ID - 

Hak produksi film Deadpool 3 telah fix diakusisi oleh Marvel Cinematic Universe.

 Tapi, tetap aja sekuel film anti-hero komik Marvel ini nggak diperuntukkan buat anak di bawah umur, layaknya dua film Deadpool sebelumya.

Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, seperti dikutip dari Collider, mengungkap Deadpool 3 akan jadi film R-rated pertama dari Marvel Cinematic Universe.

Adapun, film dengan label R-rated atau Resctricted menandakan bahwa tayangan jenis ini dibatasi untuk anak-anak di bawah usia 17 tahun.

Untuk menyaksikan film dengan label ini, anak-anak perlu didampingi orang tua atau perwakilan yang telah cukup usia.

Film dengan lable R cenderung menampilkan materi dewasa seperti aktivitas dewasa, bahasa kasar, kekerasan grafis yang intens, penyalahgunaan narkoba, hingga nudity atau ketelanjangan.

“Ini akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan skrip sekarang, dan Ryan [Reynolds] mengawasi skrip sekarang," ungkap Feige soal Deadpool 3.

Adapun tahun lalu, kreator Deadpool Rob Liefeld menyalahkan Marvel atas keterlambatan dalam mulai mengerjakan film ketiga dalam seri tersebut.

Marvel terlibat dalam pembuatan sekuel Deadpool setelah studio film Fox bergabung dengan Disney. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm