Peterpan formasi tahun 2000, sebelum jadi Noah. Inget sama nama-nama personelnya?
Peterpan formasi tahun 2000, sebelum jadi Noah. Inget sama nama-nama personelnya? ( HAI Online)

5 Lagu Indonesia Legendaris yang Paling Sering Diputar di Tongkrongan

15 Januari 2021 11:46 WIB

SonoraBangka.ID - Buat lo yang tidak bisa melewatkan hari tanpa nongkrong, kalian tentu akrab dengan gitar bolong atau speaker cempreng dengan kualitas seadanya, yang digunakan apalagi kalo bukan untuk memutar lagu dalam menemani obrolan kalian yang cenderung nir-faedah itu.

Simak daftar lagu yang pasti ada di tiap playlist tongkrongan berikut.

Slank – Terlalu Manis

Lagu yang berada di album ‘Kampungan’ ini pasti ada dalam list bagi setiap insan yang pengen mempelajari gitar pertama kali, bersama dengan ‘Semua Tentang Kita’-nya Peterpan.

Setiap lo nongkrong pasti ada aja yang mainin lagu ini pake gitar ataupun di gadgetnya masing-masing. Nada dan tema lagu yang mudah selalu membuat seluruh tongkrongan nyanyi bersama, larut dengan kesedihan yang ada pada lirik lagu ini.

Peterpan – Semua Tentang Kita

Lo yang bisa punya skill dasar bermain gitar pasti setidaknya pernah untuk mencoba memainkan part awal dari lagu ini.

Kharisma kuat dari Ariel, sang vokalis waktu itu memang seakan mengajak lo untuk menghafalkan lagu ini.

Tipe X – Kamu Ngga Sendirian

Kalo lo besar di awal tahun 2000-an, lagu ini gampang banget lo dengerin hampir di seluruh warnet, warkop, hingga studio musik.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm