PLT Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi
PLT Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi ( Ist)

Bersama Forkopimda Babel Ikut Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Kata Amri Cahyadi

15 Januari 2021 13:23 WIB

SonoraBangka.id - Plt Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Amri Cahyadi bersama gubernur, forkompimda babel, para tokoh agama serta tokoh masyarakat telah disuntik vaksin Covid -19 Sinovac di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ir. Soekarno, Jumat (15/01/21)

Amri Cahyadi menyampaikan pelaksanaan vaksin ini bersamaan dengan Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka, kemudian disusul dengan kabuparen lainnya.Vaksinasi ini sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo bahwa setiap pimpinan daerah wajib memberikan teladan kepada masyarakat untuk membuktikan bahwa vaksin itu aman dan teruji.

"Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini jangan ditakutkan, selain itu, vaksin ini juga akan diberikan kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang merupakan garda terdepan," ujarnya kepada SonoraBangka.id dikantornya.Jumat(15/01/21).

Oleh karena itu, Amri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program vaksinasi ini, agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir.

"Jadi,kita wajib dukung, tidak perlu lah kita perdebatkan, karena sudah ada fatwa dari MUI yang menyatakan vaksin ini halal, kemudian keampuhannya juga sudah diuji oleh BPOM," jelasnya.

"Program ini adalah upaya dari pemerintah untuk sesegera mungkin kita dapat keluar dari pandemi Covid-19, dan memperbaiki kehidupan bangsa kita, serta memperbaiki sektor ekonomi yang terpuruk," tambahnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm