Tim Naga dan Intelkam Polres Pangkalpinang, amankan empat orang, tiga diantaranya pemeran video tiktok di Tugu Nol Kilometer, Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) malam.
Tim Naga dan Intelkam Polres Pangkalpinang, amankan empat orang, tiga diantaranya pemeran video tiktok di Tugu Nol Kilometer, Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) malam. ( Ist / Kasat Reskrim Polres Pangkapinang AKP Adi Putra )

Terungkap, Identitas Pemeran Video Tiktok Tak Senonoh di Tugu Titik Nol Pangkalpinang, Dan Kini Ditangkap Polisi

20 Januari 2021 10:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Akhirnya terungkap identitas tiga wanita yang terekam berjoget TikTok lalu sengaja menyibak pakaian bawah sehingga memperlihatkan bokong di Tugu Titik Nol Kilometer Kota Pangkalpinang.

Tiga orang tersebut adalah laki-laki yang berpenampilan sebagai wanita. 

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan sudah menangkap tiga laki-laki pemeran video TikTok dan dan satu orang yang bertugas merekam video, Selasa (19/1/2021) malam.

Keempat orang tersebut bernama Redy Safutra alias Rere (27), Suparudi alias Tessa (28), Jaka alias Nayla (28) ketiganya yang berjoget tak senonoh dengan latar belakang Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang dan Rendi (28) yang merekam video.

“Keempatnya kita proses sesuai UU ITE, namun semua nanti tergantung dangan kebijakan Wali Kota Pangkalpinang atasnama warga Kota pangkalpinang karena kita tetap mengedepankan kearifan lokal,” ucap AKP Adi Putra, Rabu (20/1/2021).

Sebelumnya diberitakan bahwa video TikTok berdurasi 12 detik tersebut awalnya menampakkan tiga wanita menari seperti biasa dengan backsound lagu pengiring berjudul Papi Chulo, dinyanyikan Octavian feat Skepta.

Namun bagian akhir video, seorang wanita berpakaian hijau di formasi tengah sengaja menyibak pakaian bawah sehingga memperlihatkan bokongnya.

Meski wanita tersebut memakai slek celana dalam wanita, namun aksi tersebut dianggap vulgar dan tidak tepat dilakukan di lokasi icon baru Kota Pangkalpinang.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Identitas Pemeran Video Tiktok Tak Senonoh di Tugu Titik Nol Kilometer, Kini Ditangkap Polisi, https://bangka.tribunnews.com/2021/01/20/identitas-pemeran-video-tiktok-tak-senonoh-di-tugu-titik-nol-kilometer-kini-ditangkap-polisi.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm