( )

Jenazah Dhika Ditemukan, Keluarga Merasa Lega

22 Januari 2021 08:17 WIB

SonoraBangka.Id - Juanda, Saudara Dhika mengatakan, jenazah adiknya, direncanakan diberangkatkan pada Pukul 09.30 WIB dan diperkirakan Pukul 11.00 WIB sampai di rumah duka. Jenazah Dhika diberangkatkan menggunakan SJ 072 ke Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Sebagaimana diketahui, Dhika bersama dua jenazah lainnya, Teofillus Ura dan Ratih Windania, terindifikasi hari ini.

Teridentifikasinya Jenazah Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 asal Bangka Belitung (Babel), Yulian Andhika, setidaknya dapat membuat napas keluarga lega.  

Diperkirakan, pesawat tiba Pukul 10.30 WIB di Pangkalpinang dan Pukul 10.45 WIB, jenazah dibawa menggunakan ambulans menuju rumah duka di Gang Sedulang, Batintikal, Kecamatan Sungailiat Bangka.

"Insa Allah jenazah akan disalatkan di Masjid Nurul Iman dan Pukul 1 siang, akan dimakamkan di Pekuburan Lama Srimenanti," jelasnya kepada Bangkapos.com, Kamis (21/1/2021), malam.

Sementara itu, Agusri, saudara Kandung Dhika lainnya, menjelaskan, Dhika merupakan anak bungsu,  6 bersaudara. Agusri menyampaikan, kabar tentang sudah teridentifikasinya Dhika, berdasarkan informasi yang diterima saudari kandungnya, Emi.

Emi, sudah berada di Jakarta sejak beberapa waktu lalu. Untuk kepentingan identifikasi jenazah Dhika.

Diakuinya, rasa kehilangan terhadap adik bungsunya sangat dirasakan Juanda. Di satu sisi, keluarga memang sudah mengerti, musibah yang menimpa Dhika sudah resiko pekerjaan.

iDitemukannya Jenazah Dhika, menurutnya, merupakan kabar baik. Ia menyebutkan, keluarga sangat bersyukur seiring teridentifikasinya Dhika, walau pencarian sudah memasuki hari ke 13.

ASN Samsat Sungailiat ini tetap berharap ke depannya, kejadian yang menimpa adiknya tersebut tidak terjadi kembali.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm