Industri musik Indonesia kehadiran lagi penyanyi pendatang baru bertalenta bernama Aldiv. Aldiv meluncurkan single perdananya yang bertajuk 'Tinggalkan Rasa'
Industri musik Indonesia kehadiran lagi penyanyi pendatang baru bertalenta bernama Aldiv. Aldiv meluncurkan single perdananya yang bertajuk 'Tinggalkan Rasa' ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Aldiv Wujudkan Mimpi Lewat Lagu 'Tinggalkan Rasa'

22 Januari 2021 16:35 WIB

SonoraBangka.ID - Industri musik Indonesia kehadiran lagi penyanyi pendatang baru bertalenta bernama Aldiv.

Aldiv yang berkarier di dunia tarik suara sejak lama, menggapai mimpinya menjadi penyanyi profesional dibawah naungan label rekaman Dumeca Records, milik bintang sinetron Ferry Ardiansyah.

Mengawali kariernya sebagai penyayi solo profesional, Aldiv meluncurkan single perdananya yang bertajuk 'Tinggalkan Rasa' karya dari duo komposer muda bernama Feriko Nainggolan dan Joko Bramantyo (Gawean Fikojoko).

"Aku senang sekali akhirnya single perdana aku sudah bisa didengarkan semua orang," kata Aldiv dalam jumpa pers di Raffles Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).

Aldiv mengaku tak menyangka bisa diorbitkan langsung oleh idolanya di dunia akting, Ferry Adriansyah yang sejak kecil karyanya sering ia tonton di televisi.

Aldiv adalah pria asal Pacitan, Jawa Timur yang sudah melalangbuana di dunia musik sejak masih remaja.

Kepiawaiannya dalam bernyanyi berhasil membuat Aldiv menjadi juara pertama Pop Singer di aplikasi Bigo. Bahkan, ia selalu juara di acara lomba menyanyi karya Susilo Bambang Yudhoyono setiap tahunnya.

Aldiv menceritakan, lagu 'Tinggalkan Rasa menceritakan tentang masalah percintaan sepasang kekasih, sinana si pria telah berkorban banyak hal deki wanita yang dicintainya.

Akan tetapi, kekasih dari pria ini justru berbagi hatinya dengan pria lain. Tentu cerita ini sangat dekat dengan kehidupan masyarakat generasi muda.

"Ya siapapun bisa merasakannya. Jujur pas aku dikasih lirik lagunya, sama seperti pengalaman aku. Ternyata kata mas Fiko, ini lagu adalah hasil dari curahan hati aku ke dia. Aku kaget banget," jelasnya.

Aldiv berharap lagu 'Tinggalkan Rasa' bisa dinikmati pencinta musik Indonesia, dan bisa membuatnya terus termotivasi untuk selalu berkarya seperti idolanya, Tiara Andini alias Tiara Idol.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aldiv Wujudkan Mimpi Lewat Lagu 'Tinggalkan Rasa', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/22/aldiv-wujudkan-mimpi-lewat-lagu-tinggalkan-rasa?page=2.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm