elebgram Rachel Vennya mengumumkan hasil dari penggalangan dana yang diinisiasikan olehnya melalui situs kitabisa.com
elebgram Rachel Vennya mengumumkan hasil dari penggalangan dana yang diinisiasikan olehnya melalui situs kitabisa.com ( Tribunnews.com)

Terkumpul hingga Rp 3 M , Rachel Vennya Galang Dana untuk Korban Bencana Alam di Kalsel dan Sulbar

22 Januari 2021 21:32 WIB

SonoraBangka.ID - Selebgram Rachel Vennya mengumumkan hasil dari penggalangan dana yang diinisiasikan olehnya melalui situs kitabisa.com.

Galang dana bagi korban banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di Sulawesi Barat tersebut kini mencapai jumlah yang bombastis, yakni Rp 3 Miliar.

Hasil tersebut diumumkan Rachel Vennya lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, @rachelvennya.

Pada kesempatan tersebut pula, Rachel Vennya mengaku tak tahu bagaimana cara berterima kasih kepada semua orang yang telah menyalurkan dana tersebut.

“Pertama-tama aku bangga dan terharu banget yang dalam sehari aku open donasi terkumpul 1 Miliar, dan sekarang sampai 3 Miliar,” ungkap Rachel dikutip Kompas.com lewat akun @rachelvennya, Jumat (22/1/2021).

Istri Niko Al Hakim ini juga menyebutkan secara rinci untuk apa saja dana tersebut akan disalurkan.

Tak lupa, kembali Rachel Vennya berterima kasih atas semua bantuan, baik dalam bentuk materi maupun doa dari semua pihak yang telah menyambut niat baiknya tersebut.

Rachel Vennya memang diketahui sebagai salah satu pesohor yang beberapa kali membuka donasi bagi korban bencana alam, ataupun orang-orang yang terkena musibah tertentu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rachel Vennya Galang Dana untuk Korban Bencana Alam di Kalsel dan Sulbar, Terkumpul hingga Rp 3 M, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/22/rachel-vennya-galang-dana-untuk-korban-bencana-alam-di-kalsel-dan-sulbar-terkumpul-hingga-rp-3-m.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm