Amanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta (2020).
Amanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta (2020). ( RCTI)

Ibunda Amanda Manopo Membantah Anaknya Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

23 Januari 2021 13:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Pesinetron cantik Amanda Manopo seketika ramai diperbincangkan karena pemberitaan soal pengakuannya pernah menikah di usia 18 tahun.

Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo pun, akhirnya angkat bicara berkait kabar pernikahan anaknya.

Henny membantah soal pemberitaan tersebut dan meluruskan kejadian yang sebenarnya.


1. Kaget diberitakan nikah muda Henny Agustina Manopo kaget ketika melihat pemberitaan soal anaknya pernah menikah di usia dini.

Hal serupa juga dirasakan Amanda yang mengaku tak pernah melontarkan pernyataan soal menikah di usia 18 tahun.


"Dia juga kaget dan syok. 'Mi, aku enggak ada ngomong gitu lho, Mi.' Justru itu harus diklarifikasi," kata Henny kepada Kompas.com, Jumat (22/1/2021).

2. Penjelasan sebenarnya Henny lalu menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi di balik pemberitaan tentang Amanda Manopo pernah menikah di usia 18 tahun.

"Sebenarnya di usia 18 tahun itu dia ada berencana untuk menikah, memang dia pernah bilang, 'Mi, boleh enggak saya nikah muda?' Gitu," ucap Henny.


Henny pun tak melarang keinginan putrinya untuk menikah muda asalkan calon suaminya adalah pria yang baik.

Namun rencana menikah muda itu akhirnya gagal terlaksana karena Amanda tak menemukan sosok idaman seperti yang disarankan ibunya.


"Berencana, tapi ternyata rencananya dia enggak sesuai dengan rencana Tuhan. Gitu," ucap Henny meluruskan.

Sebelumnya Billy Syahputra pun menepis kabar soal pernikahan Amanda Manopo ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bantahan Ibunda soal Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/23/110324766/bantahan-ibunda-soal-amanda-manopo-pernah-menikah-di-usia-18-tahun?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm