Daniel Mananta yang baru saja kembali mengumumkan pamit dari ajang Indonesian Idol
Daniel Mananta yang baru saja kembali mengumumkan pamit dari ajang Indonesian Idol ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Daniel Mananta Kembali Pamit Dari Panggung Indonesian Idol

26 Januari 2021 14:21 WIB

SonoraBangka.ID - Daniel Mananta kembali pamit dari panggung Indonesian Idol setelah sekiranya comeback di pertengahan Desember 2020 lalu.

Sebelumnya Daniel sudah memutuskan untuk tak ambil bagian dalam Indonesian Idol Spesial Season, posisinya pun digantikan oleh Boy William.

Namun sejak pertengahan Desember ia kembali menggantikan Boy William yang sempat sakit dan di Babal Spektakuler Show keduanya berduet membawakan Indonesian Idol Spesial Season.

Senin (25/1/2021) malam di panggung Spektakuler Show, Daniel Mananta kembali pamit.

Kali ini terlihat benar-benar sedih harus meninggalkan panggung Indonesian Idol.

Ia menceritakan bagaimana pengalamannya selama 12 tahun menjadi host acara tersebut sekaligus menjadi saksi kesuksesan setiap penyanyi.

"Beragam yang saya saksikan, dari seorang anak petani, seorang pengamen, seorang mahasiswi, yang dari Medan, dari Papua, itu mereka semua berhasil menggapai mimpi menjadi idola-idola baru," kata Daniel Mananta di panggung Indonesian Idol Spesial Season, Senin (25/1/2021).

Air matanya tak tertahan ketika dirinya harus berpamitan dan mengucapkam terimakasih pada ajang yang ia pandu selama 12 tahun itu.

"Saya terus berharap anda dan Indonesian Idol bisa terus mempertahankan terang itu, pada semua kru, juri dan Boy," ucap Daniel dengan suara bergetar.

Daniel Mananta memang sudah memutuskan untuk pamit sebagai host Indonesian Idol. Ia ingin mendapat pengalaman lain di luar aktivitasnya sebagai host Indonesian Idol.

Babak Spektakuler Show tadi malam menjadi momen terakhir Daniel Mananta memandu ajang pencarian bakat tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tangisan Daniel Mananta Saat Kembali Pamit Dari Panggung Indonesian Idol, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/26/tangisan-daniel-mananta-saat-kembali-pamit-dari-panggung-indonesian-idol.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm