Kereta Super Nintendo World.
Kereta Super Nintendo World. ( HAI online)

Asyik! Kereta Super Nintendo World Bakal Segera Beroperasi di Jepang

29 Januari 2021 11:50 WIB

BangkaSonoraID

Bukan Jepang namanya kalo nggak bikin hal-hal unik. Kali ini, negeri bunga sakura itu bakal kedatangan kereta dari Super Mario World yang disebut segera beroperasi. 

Melansir Hypebeast, dalam waktu dekat kereta tersebut akan melintasi jalur JR Yumesaki di Osaka. 

Sebelumnya, kereta dengan warna biru cerah ini udah mulai dioperasikan dalam rangkaian perayaan Super Ninteno World meski pembukaan theme park tersebut berkali-kali mengalami penundaan. 

Kereta tersebut tampil mencolok dengan hiasan karakter dari franchise Super Mario Bros pada badan kereta, mulai dari tokoh utama seperti Mario, Luigi, Princess Peach, Yoshi hingga si antagonis Bowser dkk. 

 Tulisan ’SUPER NINTENDO WORLD’ dengan font khasnya pada bagian kepala kereta pun menjadikannya langsung dapat dikenali masyarakat yang menjumpainya.

Layaknya jalur Tokyo Disneyland Resort yang udah terlebih dulu dibangun, kereta ini pun akan membawa penumpang langsung ke theme park Super Nintendo World.   

Wah, bisa nih dicoba kalo pas jalan-jalan ke Jepang nanti, sob! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm