Amankila Bali
Amankila Bali ( Visa Signature Hotel)

Bali Terpilih Jadi Destinasi Wisata Terpopuler 2021 Versi Tripadvisor

30 Januari 2021 15:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Pandemi Covid-19 yang masih terus melanda berbagai negara tentu berdampak kepada sektor pariwisata. Oleh karenanya, banyak pelaku usaha pariwisata yang terpaksa gulung tikar karena pandemi.

Meskipun begitu, Bali justru terpilih menjadi destinasi wisata terpopuler 2021 versi situs perjalanan wisata terbesar yang berbasis di Amerika Serikat (AS), Tripadvisor. 

Bali pun ditetapkan sebagai destinasi populer karena banyaknya ulasan, baik dari kuantitas maupun kualitas mengenai tempat menginap.

Selain itu, restoran dan tempat-tempat wisata menarik dari para pelancong selama 12 bulan terakhir.

Bali menawarkan keragaman wisata tropis, mulai dari kawasan pegunungan hingga pantai dan laut. Beberapa tempat wisata yang populer di Bali di antaranya yakni Pantai Kelingking, Air Terjun Sekumpul dan Gunung Batur.

Ubud juga disebut sebagai tempat yang tepat untuk menyaksikan pertunjukan tari budaya, belajar membatik atau menyegarkan jiwa raga lewat kursus yoga.

Kota London di Inggris menempati posisi kedua sebagai destinasi terpopuler dunia. Tempat-tempat wisata populer di London di antaranya Taman Hyde, Covent Garden dan Taman Hampstead.

SumberSonora.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm