Ardhito Pramono / Waktuku Hampa
Ardhito Pramono / Waktuku Hampa ( HAI Online)

4 Rekomendasi Lagu Baru yang Bisa Menjadi Anthem Kamu Menjalani Tahun 2021, Simak Playlistnya!

2 Februari 2021 06:06 WIB

BangkaSonoraID

 Tak terasa Januari sudah akan berakhir, awal tahun yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran masih berkabung dengan suasana pandemi yang nggak kunjung usai.

Nggak perlu murung juga, kamu bisa nih, dengerin berbagai lagu baru yang membuka tahun ini dengan sukses.

Karya baru dari para musisi dari setiap genre-nya ini telah membawa semangat dan inspirasi baru mereka untuk perjalanan tahun 2021 ini.

Untuk itu, kamu harus menyerap energi mereka biar semakin semangat jalani 2021-mu

Nah, Resso, sebagai aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, dengan perpustakaan musik yang luas telah siap menghadirkan musik lokal dan internasional yang terbaru dan terhangat kepada para penggunanya. 

Ambil headphone-mu dan berikut ini adalh beberapa lagu baru yang dapat kamu dengarkan dan mungkin jadi anthem perjalanan kamu di 2021.

1. Waktuku Hampa - Ardhito Pramono & Detik Waktu Quartet

Ditulis oleh musisi jazz legendaris Indonesia, Candra Darusman, Waktuku Hampa adalah salah satu single di album barunya Detik Waktu # 2 - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman dan dinyanyikan oleh salah satu penyanyi muda berbakat, Ardhito Pramono.

Ini akan menjadi pertama kalinya Ardhito menampilkan dan merekam lagu ciptaan komposer lain.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm