Dere
Dere ( HAI Online)

Penyanyi Cantik Dere Tulis Single Barunya "Tanya" Bareng Tulus

3 Februari 2021 06:15 WIB

BangkaSonoraID

Industri musik kembali kedatangan seorang penyanyi pendatang baru. Ia adalah Dere, perempuan berusia 18 tahun yang sederhana tetapi cermat memakna dalam karya yang ia rangkai bersama solois bersuara emas, Tulus.

Dengan potensi menjanjikan di usianya yang masih muda, Dere menarik perhatian TulusCompany.

Bakatnya kemudian diasah oleh Tigaduasatu, sebuah manajemen artis yang membawa sentuhan baru dan memperkaya warna musik Indonesia.

Mengawali debutnya Oktober 2020 lalu, kini Dere  kembali meneruskan perjalanan dengan sebuah karya baru bertajuk ‘Tanya’. Lagu terbarunya ini ditulis Dere bersama Tulus.

Lagu kedua dari Dere yang saat ini berusia 18 tahun, tercipta dari pemikiran tentang besarnya energi manusia yang tersita, untuk banyaknya pertanyaan yang berlalu-lalang di kepala mereka.

Mulai dari pertanyaan sederhana hingga pertanyaan kompleks yang nggak kunjung terpecahkan jawabannya.

"Lewat lagu ini, aku ingin mengajak teman-teman untuk sejenak berhenti memikirkan pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepala, dan lebih menikmati waktu atau momen yang saat ini kita punya." ungkap Dere.

'TANYA' ditulis Dere bersama Tulus. Keterbatasan mobilitas di masa pandemi ternyata nggak menghambat mereka untuk terus berkarya.

Memanfaatkan teknologi, lagu ini berhasil diciptakan secara daring.

"Kami menggunakan aplikasi di telepon sebagai media komunikasi. Hal yang baru, sekaligus menyenangkan!", ungkap Dere.

Aransemen lagu 'TANYA' lahir dari eksplorasi Dere bersama produser Ibnu Dian. Dentuman bas yang eksploratif, menjadi garis merah aransemen, di sepanjang lagu berdurasi 3 menit ini.  (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm