Kiwil dan Rohimah saat menghadiri sidang perdana perceraian mereka di PA Jaksel, Rabu (20/1/2021)
Kiwil dan Rohimah saat menghadiri sidang perdana perceraian mereka di PA Jaksel, Rabu (20/1/2021) ( KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

Kiwil dan Rohimah Akan Resmi Cerai Setelah 22 Tahun Menikah

4 Februari 2021 08:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar perceraian dari kalangan artis kembali terjadi, Komedian Wilda Delta alias Kiwil akhirnya bercerai dengan istrinya Rohimah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Meski begitu, Rohimah harus menunggu keputusan dari Kiwil yang akan memberikan keputusan secara tertulis pada tanggal 10 Februari 2021.


“Kalau resmi banget (cerai) belum karena besok tanggal 10, Bang Kiwil harus memberikan keputusan secara tertulis maupun lisan tentang persyaratan gugatan cerai saya,” ucap Rohimah dihubungi via telepon, Rabu.

“Baru nanti setelah itu ada urusan-urusan administrasi dan setelah itu baru ketuk palu, belum ketok palu,” tambah Rohimah.
Rohimah mengaku, sudah membulatkan tekadnya untuk bercerai dari Kiwil.

Ini pun menjadi akhir dari perjalanan rumah tangga mereka yang sudah terjalin selama 22 tahun. “Sudah bulat dari pihak saya,” kata Rohimah.

Rohimah juga menyebut bahwa pihak keluarga besar menyerahkan segala keputusannya kepada dirinya.


Dan pihak keluarga besar juga hanya mendoakan hubungan mereka ke depan. “Saya baru selesai bicara sama orangtua saya, sama Bang Kiwil juga. Ya orangtua sih memutuskan semuanya keputusan itu ada di tangan saya dan Bang Kiwil,” kata Rohimah.

“Mereka hanya men-support mendoakan yang terbaik aja untuk anak-anak nanti jangan sampai terbengkalai,” tambah Rohimah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiwil dan Rohimah Resmi Cerai Setelah 22 Tahun Menikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/03/190337366/kiwil-dan-rohimah-resmi-cerai-setelah-22-tahun-menikah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm