Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Rabu (19/2/2020).
Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Rabu (19/2/2020). ( KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA )

Galih Ginanjar Bebas dari Penjara, Dan Akan Kembali Berakting Usai Turunkan Berat Badan

5 Februari 2021 14:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia dari aktor Galih Ginanjar yang kini telah bebas dari penjara atas kasus pencemaran nama baik setelah mendapat program asimilasi Covid-19.

Usai menghirup udara bebas, Galih mengaku akan kembali terjun di dunia entertainment. “Akting itu bukan sebuah pekerjaan, tetapi hobi. Yang namanya hobi orang pelihara ikan cupang, ikan mas, layangan main cupang pasti akan kembali lagi,” ucap Galih seperti dikutip Kompas.Com dalam KH INFOTAINMENT, Jumat (5/2/2021).


Galih mengatakan, akan kembali menjalani pekerjaannya sebagai aktor usai sukses menurunkan berat badannya.

Diakui Galih, selama berada dalam tahanan, berat badannya naik sekitar 20 kilogram. Kini, bobot tubuhnya mencapai 90 kilogram.

Oleh karena itu, dia ingin menurunkan berat badannya agar terlihat ideal di layar kaca.

“Jadi aku ingin badannya sudah fit banget, sudah kurus baru akting lagi,” ucap Galih.
“(Berat badan) 90 kilogram. Idealnya 70 sebenernya, itu saat syuting dulu," lanjut Galih.

Ia menargetkan akan menurunkan berat badan selama dua bulan.

"Target dua bulan ke depan, ini turun 20 kilo karena aku naiknya 20 kilo," ujar Galih. Diketahui, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar sebelumnya diputuskan bersalah terkait kasus pencemaran nama baik.


Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1 tahun 4 bulan penjara untuk Rey Utami.

Sementara Pablo Benua dijatuhi vonis 1 tahun 8 bulan penjara. Sedangkan terhadap Galih Ginanjar dihukum 2 tahun 4 bulan kurungan penjara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bebas dari Penjara, Galih Ginanjar Akan Kembali Berakting Usai Turunkan Berat Badan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/05/131144766/bebas-dari-penjara-galih-ginanjar-akan-kembali-berakting-usai-turunkan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm