Raveena Aurora
Raveena Aurora ( HAI Online)

Raveena Aurora Kembali Tampil Menawan dengan Single Terbaru 'Tweety'

7 Februari 2021 13:05 WIB

BangkaSonoraID

Raveena Aurora, penyanyi R&B muda menjanjikan asal New York kembali hari ini dengan rilisan baru pertamanya tahun ini, "Tweety."

Terinspirasi dari karakter Looney Tunes dengan nama yang sama, single yang dikerjakannya penuh cinta ini memamerkan bagaimana Raveena mencurahkan perasaannya sambil berusaha mati-matian untuk tidak jatuh cinta.

Sekarang berbasis di Los Angeles, Raveena memulai debutnya ketika dia mulai mengerjakan lagu-lagunya yang penuh gairah dan funky di Queens, New York setelah bertemu dengan produser pertamanya, Everett Orr.

Latar belakang Orr dalam hip-hop, dan kegemarannya untuk mencicipi rekaman R&B lama, secara alami sejalan dengan minat Raveena untuk menjiwai kultur pop Inggris dan Amerika.

Pada tahun 2016, ia merilis single pertamanya, "You Give Me That," trek berayun yang gagah di mana Raveena dengan menawan menyatakan dirinya sebagai "Princess of LES".

 EP yang cantik dan romantis, Shanti, dirilis pada tahun 2017, dan 2018 dirilis empat single yang sangat indah: lagu cinta yang luas dan menarik "I Won't Mind," sebuah lagu yang lengket dan asyik berjudul "Honey," dan the "Tempation" yang sangat gerah.

Sama seperti EP "Moonstone" yang dirilis sekitar waktu yang sama tahun lalu, single ini adalah gambaran sejati bagaimana sebuah karya R&B menjadi pesan manis di hari semanis hari valentine.

Komponen visualnya yang disutradarai bersama dengan Chris Cadaver juga tidak kalah menghipnotisnya. Serangkaian visualisasi mewah yang disajikan seakan menggambarkan bagaimana dunia kartun beriringan dengan elemen psikedelia.

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm