Para seleb di video klip 'Sahabat' milik Sheila On 7
Para seleb di video klip 'Sahabat' milik Sheila On 7 ( HAI Online)

Sebelum Beken, 7 Seleb Ini Pernah Jadi Bintang Video Klip Band

9 Februari 2021 07:36 WIB

BangkaSonoraID

Video klip musik sebuah band terkenal emang kadang memunculkan wajah-wajah yang familiar buat kita. Seperti wajah para selebritis yang di masa depan bakal beken.

Nah, ngelihat-lihat kembali video klip musik klasik, kita pun bisa nemuin sejumlah band yang menghadirkan wajah para seleb sebelum mereka sebeken sekarang.

1. Poppy Sovia (Netral - Pertempuran Hati)

Aktris cantik Poppy Sovia didapati pernah menjadi bintang video klip band Netral (sekarang NTRL) untuk single di album ke-9, 'Pertempuran Hati'.

Cewek yang hobi motoran ini baru menginjak usia dua puluhan awal ketika muncul di video klip band rock alternatif ini.

2. Jessica Mila (Sheila On 7 - Pemuja Rahasia)

Wajah imut Jessica Mila di usianya yang baru belasan pernah menghiasi wajah televisi nasional, yakni saat muncul di video klip single hits Sheila On 7, 'Pemuja Rahasia'.

3. Kim Kardashian (Fall Out Boy - Thanks For The Memories)

Di Amerika Serikat, ada nama Kim Kardashian, yang sebelum sebeken sekarang pernah muncul di video klip lagu 'Thanks For The Memories' milik band emo Fall Out Boy.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm