( )

Bingung Mau Kasih Hadiah Apa Di Hari Valentine, Coba Beri Pasangan Mu Hadiah Yang Satu Ini

11 Februari 2021 09:38 WIB

SonoraBangka.Id - Perayaan valentine menghitung hari. Tentunya anda tidak mau ketinggalan merayakan hari kasih sayang tersebut. Menyambut hari Valentine, apa yang sudah kamu siapkan untuk sahabat-sahabat terkasih?

Mungkin coklat dan mawar sudah menjadi hadiah yang biasa saja.

Nah, beberapa produk perawatan kulit bisa menjadi alternatifnya.

3 produk dari SK-II ini tak hanya bisa menjadi bingkisan istimewa, tapi juga menjadi rahasia kulit sebening kristal yang bisa kita miliki bersama sahabat-sahabat kita.

Berikut 3 produk SK-II favorit yang bisa membantu kita mencapai #skingoals.

SK-II Pitera™ Essence

SK-II
SK-II Pitera™ Essence
 

Terinspirasi dari reuni bahagia penuh cinta, pelukan, dan kecupan, botol XOXO edisi terbatas dari PITERA™ Essence yang ikonik milik SK-II adalah cara yang sempurna untuk ekspresikan rasa cinta di hari kasih sayang ini.

Dengan sapuan kuas emas tebal bermotif XOXO pada botol merah, desain produk edisi terbatas ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan cinta yang kita miliki tanpa harus banyak berkata-kata.

Essence favorit ini ini telah memenangkan hati banyak perempuan di dunia, dengan transformasi kulitnya yang menakjubkan.

Essence ini menutrisi, menenangkan, dan melembapkan kulit agar tercapai kilau sebening kristal yang, hadiah yang sempurna untuk Hari Valentine!

SumberTabloid Nova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm