Personel band MOIRA ki-ka: Irvan Sipayung (Vokal), Lingga Archie (Gitar), Yafet Huwae (Bass) dan Fredy Wijaya (Drum). MOIRA merilis single debut mereka berjudul ‘Rindu Kau Kembali’.
Personel band MOIRA ki-ka: Irvan Sipayung (Vokal), Lingga Archie (Gitar), Yafet Huwae (Bass) dan Fredy Wijaya (Drum). MOIRA merilis single debut mereka berjudul ‘Rindu Kau Kembali’. ( Tribunnews.com)

Rilis Single ''Rindu Kau Kembali'' Band MOIRA Terbentuk di Masa Pandemi

11 Februari 2021 13:43 WIB

SonoraBangka.ID - Band MOIRA merilis single debut mereka berjudul ‘Rindu Kau Kembali’. Lewat single tersebut mereka mencoba memberi warna baru di kancah musik Indonesia.

Single ‘Rindu Kau Kembali’ yang bergenre pop itu ditulis oleh sang gitaris, Lingga Archie.

Lagu ‘Rindu Kau Kembali’ bercerita mengenai seseorang yang merindukan orang terkasihnya, namun sudah tiada dan menginginkan kebersamaan untuk terulang kembali.

Sekadar info, MOIRA terbentuk di tengah pandemi, tepatnya Oktober 2020. MOIRA beranggotakan Irvan Sipayung (vokal), Lingga Archie (gitar), Yafet Huwae (bass) dan Fredy Wijaya (drum).

MOIRA yang diambil dari bahasa Yunani yang berarti takdir, ingin menggambarkan bagaimana keempat personel dipersatukan karena kecintaan nya terhadap musik.

Irvan yang berprofesi sebagai ahli fisioterapi di rumah sakit, Lingga seorang karyawan di salah satu TV swasta, Yafet yang memiliki usaha kedai kopi serta Fredy yang juga merupakan karyawan swasta.

Memiliki profesi pekerjaan di luar bidang musik yang telah lama digeluti oleh keempat personil, tidak menyurutkan niat untuk berkarya dalam menciptakan musik.

Saat ini single ‘Rindu Kau Kembali’ sendiri dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital termasuk video klip yang dapat dinikmati melalui akun Youtube MOIRA berikut ini: https://bit.ly/39YEKG2

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terbentuk di Masa Pandemi, Band MOIRA Rilis Single ''Rindu Kau Kembali'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/10/terbentuk-di-masa-pandemi-band-moira-rilis-single-rindu-kau-kembali.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm