Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ( Facebook/KPI )

KPI Akan Gelar Rapat Koordinasi Bahas Prokes di Televisi, Aturan Yang Dipertanyakan Deddy Corbuzier

14 Februari 2021 09:19 WIB

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)

SONORABANGKA.ID - Pihak Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI) baru-baru telah merilis 37 program acara dari 11 stasiun televisi yang diduga melanggar protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Dari 37 tayangan tersebut, pelanggaran protokol kesehatan yang paling banyak dilakukan adalah tidak mengenakan masker, pelindung wajah, serta social distancing.

Tayangan-tayangan yang berpotensi melanggar protokol kesehatan ini didominasi oleh program hiburan seperti variety show.


Namun, hal tersebut mendapatkan kritikan dari salah satu pesohor dunia hiburan Tanah Air, pembawa acara Deddy Corbuzier.

Dia mempertanyakan karena bingung dengan sinetron yang tak harus menggunakan masker selama beradegan. Lalu bagaimana KPI menanggapinya?

Berikut rangkuman Kompas.com:


Pertanyakan aturan Melalui unggahan Instagram-nya, Deddy Corbuzier mengomentari aturan KPI terkait protokol kesehatan penggunaan masker selama siaran di televisi.


Dari 37 acara yang dirilis KPI, program acara yang dipandunya termasuk yang diduga melanggar protokol kesehatan.

Deddy Corbuzier justru bingung dengan sinetron yang tak harus menggunakan masker selama beradegan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm