BCL berbicara soal keputusannya tak lagi jadi juri Indonesian Idol. (Bidikan layar YouTube Prestige Indonesia).
BCL berbicara soal keputusannya tak lagi jadi juri Indonesian Idol. (Bidikan layar YouTube Prestige Indonesia). ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

BCL Ungkap Penyesalan Terbesarnya Saat Ashraf Sinclair Sudah Tiada

14 Februari 2021 09:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Mengenang saat terakhir mendiang Ashraf Sinclair, penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) mengatakan saat itu ia baru pulang menjadi juri di Indonesian Idol X. Pada pukul 03.00 WIB, ia masih membereskan pekerjaannya saat tiba di rumah.

Ketika itu, BCL masih minta pendapat sang suami untuk memilihkan foto yang bagus.
BCL mengatakan, saat itu memang prioritasnya adalah pekerjaan.

Namun, selama masa itu menurut BCL ia bukan tak peduli dengan keluarga. Ia telah membagi dan mengatur waktunya. "Salah satu penyesalan terbesarku," kata BCL, dikutip dari kanal YouTube It's Me BCL, Sabtu (13/2/2021).


"Aku berharap bisa lebih punya banyak waktu kalau aku tahu, tapi tak ada yang tahu," sambung BCL. Daniel Mananta yang mewawancarai BCL lalu memberikan pendapatnya.

Menurut Daniel, kalau pun tahu ajal menjemput, tak ada yang bisa diubah dan BCL tak boleh menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi kata BCL, ia mungkin menyesalkan waktu-waktu sebelumnya.


"Ini yang gue rasain. Gue tuh kayak lari terus gitu, lari. Ngejar apa sih? Ngejar apa? Yang tidak ada artinya, beneran.

Abis itu kayak, apaan yang gue kejar selama ini? enggak ada," ujar BCL. BCL mengatakan, jika tahu waktunya tak tersisa banyak, mungkin dia akan memilih lebih fokus menghabiskan waktu bersama Ashraf.

"Ketika kehilangan seseorang dan tahu itu (pekerjaan) semua tidak ada artinya ternyata, ngapain lu lari-lari," ucap BCL.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hampir Setahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Ungkap Penyesalan Terbesarnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/13/185300266/hampir-setahun-kepergian-ashraf-sinclair-bcl-ungkap-penyesalan-terbesarnya.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm