Bhabinkamtibmas Desa Cambai dan Desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) saat melaksanakan gotong royong bersama warga, Senin (15/2/2021).
Bhabinkamtibmas Desa Cambai dan Desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) saat melaksanakan gotong royong bersama warga, Senin (15/2/2021). ( Istimewa)

Bhabinkamtibmas Cambai dan Cambai Selatan Gotong Royong Pangkas Pohon Bersama Warga

15 Februari 2021 14:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Bhabinkamtibmas Desa Cambai dan Desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melaksanakan gotong royong bersama masyarakat untuk memangkas pepohonan disisi jalan.

Sejumlah pohon tersebut dipangkas karena dianggap berpotensi membahayakan pengguna jalan raya, Senin (15/02/2021).

"Gotong royong bhabinkamtibmas Desa Cambai Brigadir Ryan dan Bhabinkamtibmas Cambai Selatan Brigadir Ciotoyo bersama warga hari ini dilaksanakan di lingkungan RT 08 Desa Cambai Selatan tepatnya depan kantor wasprod PT Timah," kata Kapolsek Namang, Ipda Endi Putrawansah SH seizin Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH dalam rilisnya kepada awak media seusai kegiatan gotong royong tersebut, Senin (15/2/2021).

Ipda Endi berharap melalui kegiatan gotong royong ini dapat mempererat sinergitas antara masyarakat dan Polri.

 

"Dimana gotong royong membersihkan dan memangkas pohon pinggir jalan tersebut, untuk antisipasi di saat musim hujan yang berpotensi menyebabkan pohon tumbang sehingga dapat menggangu lalu lintas jalan dan membahayakan pengguna jalan," tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Namang juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati di situasi musim penghujan apabila ada pohon pohon yang membahayakan pengguna jalan agar ditindaklanjuti dengan bergotong royong.

"Terimakasih kepada masyarakat Desa Cambai dan Cambai Selatan, mari kita tingkatkan terus kerja msama ini, agar kedepan desa cambai lebih aman damai, terhindar dari berbagai penyakit dan ekonomi bangkit," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Bhabinkamtibmas Cambai dan Cambai Selatan Pangkas Pohon Bersama Warga

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm