Putri Delina, adik Rizky Febian (tangkapan layar Instagram @putridelina)
Putri Delina, adik Rizky Febian (tangkapan layar Instagram @putridelina) ( KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

Putri Delina Buka Suara Tentang Harta Peninggalan Mendiang Lina Jubaedah

15 Februari 2021 21:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Putri dari komedian Sule, Putri Delina angkat bicara tentang harta warisan mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Kuasa hukum Putri, Bahyuni Zaili, menjawab pemberitaan yang menyebut anak komedian Sule itu mengambil peninggalan Lina tanpa seizin Tedy.

"Mengenai perhiasan dan dokumen di deposit box itu sebetulnya sudah diserahkan oleh Saudara Tedy kepada Putri Delina," ucap Bahyuni Zaili, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (15/2/2021).


Putri Delina adalah anak kedua Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule. Setelah bercerai dari Sule, Lina menikah lagi dengan Tedy Pardiyana.

Bahyuni mengatakan ada bukti dokumen di atas materai sebagai penyerahan peninggalan Lina dari Tedy kepada Putri Delina.


"Waktu itu diserahkan di rumahnya Pak Abdulrahman. Beliau adalah kuasa dari almarhum Lina. Itu terjadi sekitar tujuh hari setelah almarhum meninggal," katanya.

Pada pertemuan itu dijelaskan bahwa Tedy sudah menyerahkan perhiasan dan dokumen milik Lina kepada anak-anaknya.

Bahyuni juga menyebut saat itu Tedy mengatakan bahwa peninggalan itu merupakan hak anak-anak Lina.


"Jadi, Putri Delina keberatan jika masih ada pemberitaan seperti itu. Tidak benar Putri Delina mengambil perhiasan serta dokumen harus mendapat izin dari saudara Tedy," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pihak Putri Delina Buka Suara soal Harta Peninggalan Mendiang Lina Jubaedah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/15/185316066/pihak-putri-delina-buka-suara-soal-harta-peninggalan-mendiang-lina-jubaedah.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm