Rizky Febian - Seperti Kisah
Rizky Febian - Seperti Kisah ( HAI Online)

Rizky Febian Kembali Produktif dengan Rilis Single "Seperti Kisah"

16 Februari 2021 10:36 WIB

BangkaSonoraID

Tahun lalu menjadi tahun yang baru dalam karir Rizky Febian, dimana dia memulai karir bermusiknya dengan label dan manajemennya sendiri “RFAS MUSIC” di buka dengan intimate konser di bulan februari yang di adakan di Dago Tea House Bandung, beberapa project juga sudah dipersembahkan Rizky Febian dan mendapat beberapa penghargaan ditahun 2020.

Akhir tahun di tutup dengan karyanya tentang kerinduan Rizky Febian kepada mendiang ibundanya yang berjudul “Ku Rindu Ibu”.

Rizky Febian yang dikenal dengan panggilan Iky mengawali tahun ini dengan lagu baru yang sudah dipersiapkan, lagu ini diciptakan Koko Iryawansyah gitaris dari grup Band SAE.

Berawal dari keinginan grup band SAE berkolaborasi dengan Iky, kemudian mereka mengirimkan beberapa materi demo lagu untuk di dengarkan kepada Iky.

 Namun setelah mendengarkan materi, ada satu lagu yang sangat diminati Iky untuk dijadikan sebuah single yakni "Seperti Kisah".

Proses produksi "Seperti Kisah"  disempurnakan kembali oleh Iky dengan musik yang sesuai dengan gaya bernyanyinya dan menambahkan beberapa lirik pada bagian bridge. 

Ketika Iky menginginkan lagu ini untuk dijadikan single Koko merasa bahwa Iky adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu ini karena sosoknya yang masih muda dan publik yang mengenal Iky sebagai penyanyi yang selalu mebawakan lagu bertema cinta.  (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm