Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ( Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad Diberi Kado Vespa Antik Tahun 1955 Oleh Nagita, Harganya ?

17 Februari 2021 16:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat Merayakan ulang tahun di tanggal yang sama yaitu 17 Februari, artis Nagita Slavina memberikan kado istimewa untuk suaminya, aktor dan presenter Raffi Ahmad satu unit motor Vespa antik tahun 1955.

Raffi yang sempat terkejut ketika mendapatkan hadiah Vespa, spontan bertanya darimana motor itu berasal.

"Vespa darimana?" tanya Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Rabu (16/2/2021).

"Aku beli buat kado ulang tahun kamu, masih nanya Vespa dari mana," ucap Nagita.

Nagita memberikan hadiah motor Vespa antik warna putih krem yang merupakan keluaran tahun 1955.

Vespa klasik jenis VN1 tahun 1955 itu didatangkan langsung dari Bangka Belitung. "Kamu katanya cari yang vintage, aku cariin yang paling vintage," kata Nagita.

Raffi yang mendapat hadiah Vespa tersebut tak bisa berhenti tersenyum. Rupanya alasan Nagita memberikan motor tersebut karena banyak teman Raffi yang sekarang mengendarai Vespa.

"Sekarang lagi hits Vespa-an, dia enggak punya Vespa, akhirnya dia pakai moge (motor gede). Kan sedih yang lain pada Vespa-an, dia pakai moge," tambah Nagita Slavina.

Karena termasuk barang antik, harga motor Vespa jenis ini di pasaran cukup bervariasi. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nagita Slavina Beri Kado Raffi Ahmad Vespa Antik Tahun 1955, Harganya?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/17/155352666/nagita-slavina-beri-kado-raffi-ahmad-vespa-antik-tahun-1955-harganya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm