( Ist / Humas Bawaslu Babel)

Bawaslu Babel Raih Tiga Kategori Penghargaan Penilaian Keuangan

17 Februari 2021 20:59 WIB

SonoraBangka.id -- Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam 3 kategori penilaian, yakni peringkat ke 2 penilaian Pengendalian Intern Atas Pelaporan Keuangan (PIPK), peringkat ke 2 Pengelolaan Anggaran dibawah 40 miliar dan peringkat ke 4 Laporan Keuangan Tahun 2020.


Raihan penghargaan ini diperoleh Bawaslu Babel saat jajaran Sekretariat Bawaslu Babel menghadiri Konsolidasi Penyusunan Laporan Keuangan Bawaslu Tahun 2020 di The Singhasari Resort Malang, Jawa Timur pada Tanggal 15 hingga 17 Februari 2021,


"Alhamdulilah, Babel hari ini berhasil raih 3 penghargaan sekaligus, bahkan untuk laporan keuangan Babel naik 5 peringkat dari Semester 1 Tahun 2020 yang hanya peringkat ke 9," terang Roy Kepala Sekretariat Bawaslu Babel melalui pesan whatsappnya, Rabu (17/02/2021).


Atas raihan ini Kepala Sekretariat Bawaslu Babel menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Pimpinan Bawaslu Provinsi Babel dan Bawaslu kabupaten/kota di Babel beserta jajaran struktural dan pengelolan keuangan atas kinerja dan kerja keras jajaran Sekretariat Bawaslu di Babel,


"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu Pimpinan Bawaslu Provinsi hingga kabupaten/kota, Kepala Sekretariat dan Koordinator Sekretariat Bawaslu kabupaten/kota, Kabag dan Kasubag serta teman-teman atas dukungan dan kerjasamanya terkhusus pengelola keuangan yang sudah bekerja dengan baik," ujarnya.


Diketahui sebelumnya Bawaslu Babel juga berhasil meraih penghargaan sebagai lembaga informatif dalam Keterbukaan Informasi Publik dan peringkat ketiga penggunaan aplikasi Silawaslu dari Bawaslu Se-Indonesia.


Dengan raihan sejumlah penghargaan ini menambah prestasi Bawaslu Babel dalam pengelolaan tata kelola organisasi sebagai Lembaga Pengawas Pemilu di Bangka Belitung.

SumberHumas Bawaslu Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm