Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill
Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill ( (Instagram/@jennifer_ipel)

Jennifer Jill Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus Narkoba

18 Februari 2021 06:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekarang ini Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Polisi menetapkan istri dari aktor Ajun Perwira itu sebagai tersangka setelah melakukan pemeriksaan sejak kemarin malam.

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," tutur Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).


Sementara, dua orang yang juga diamankan pihak kepolisian adalah Ajun Perwira dan anaknya. "Ajun Perwira, suami, dan Filo, anak, masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," ucap Ronaldo.

Ronaldo memastikan, barang bukti yang disita dari penangkapan tersebut berupa narkotika golongan satu.
Namun Ronaldo belum bersedia memberi keterangan lebih detail terkait barang bukti dari penangkapan Jennifer Jill.

Sebelumnya diketahui, Jennifer Jill ditangkap di sebuah rumah di Ancol, Jakarta Utara. Polisi mengonfirmasi bahwa penangkapan dilakukan terhadap istri dari bintang sinetron Anak Band.

Diketahui, suami Jennifer Jill adalah Ajun Perwira yang kini berperan sebagai Dion di sinetron Anak Band.


Sosoknya semakin dikenal setelah menikah dengan artis Ajun Perwira yang usianya 17 tahun lebih muda darinya.

Jennifer Jill kini diketahui berusia 50 tahun, sedangkan Ajun Perwira kini 33 tahun. Mereka menikah pada 2019 lalu.

Kala itu, Ajun Perwira membantah menikahi Jennifer Jill hanya karena harta. Adapun dari pernikahan sebelumnya, Jennifer J telah dikaruniai dua anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jennifer Jill Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/17/203731566/jennifer-jill-ditetapkan-sebagai-tersangka-kasus-narkoba?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm