Rahmania Astrini - Adolescent
Rahmania Astrini - Adolescent ( HAI Online)

Pendatang Baru Rahmania Astrini Rilis EP Perdana Berjudul "Adolescent"

18 Februari 2021 16:31 WIB

BangkaSonoraID

 Penyanyi cewek kelahiran Amerika Serikat, Rahmania Astrini akhirnya merilis EP (extended play) perdananya yang berjudul "Adolescent" pada Jumat (12/2/2021) pekan lalu.

"Adolescent" adalah EP yang dirilis Astri di bawah naungan Warner Music Indonesia. Album ini berisikan enam lagu yang seluruhnya berbahasa Inggris dengan nuansa soul dan r&b yang kental, elemen akustik pop juga mudah ditemukan di dalam EP ini.
 
Terdapat tiga lagu imbuhan yakni "Baby", "Pretty Like You , dan "Take Me Home" yang dileburkan ke dalam rilisan terbaru dari penyanyi belia ini.
 
"Senang banget dan pastinya lega karena akhirnya setelah ditunggu-tunggu, bisa merilis sesuatu yang benar-benar aku nikmati prosesnya. It's just genuine," ujar sosok yang akrab dipanggil Astri dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada 17 Februari.
 
Astrini berharap melalui "Adolescent" ini dirinya dapat mengisi kekosongan sekaligus menjadi pelipur lara bagi banyak orang di tengah kondisi yang sedang serba susah saat ini.
 
Sementara dalam sesi konferensi pers yang sama, Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo juga menyatakan kalo materi di dalam "Adolescent" mendapat sambutan luar biasa.
 
Bahkan, mini album perdananya ternyata sudah mendapat sambutan yang luar biasa. "Rata-rata jumlah views di atas 1 juta untuk masing-masing videonya," ujar Toto. 
 
"Adolesecent" dikonsepkan untuk merekam berbagai kisah tentang jadi dewasa dan merekam hal-hal yang paling dekat di hati. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm