Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Kolase Nissa Sabyan
Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Kolase Nissa Sabyan ( google)

Adik Ayus Minta Agar Nissa Sabyan Jangan Jadi Orang Ketiga Dikeluarga Kakaknya

19 Februari 2021 15:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Fadhila Nova sebagai adik kandung Ayus Sabyan mengatakan, keluarga sangat kecewa dengan hubungan terlarang kakaknya dengan Nissa Sabyan.

Di tengah polemik perceraian rumah tangganya kakaknya, Fadhila meminta Nissa untuk melepaskan kakaknya.


Fadhila meminta Nissa membiarkan kakaknya bahagia dengan istrinya, Ririe Fairuz, dan anak-anaknya. “Tidak ada (yang mau dibilang ke Nissa). Cukup melepaskan abang saya dan tidak jadi orang ketiga,” ucap Fadhila saat dihubungi, Jumat (19/2/2021).

Fadhila mengaku sangat sangat kecewa dengan kakaknya. Dia tak menyangka kakaknya itu akan selingkuh.
Namun, sebagai keluarga, dia dan orangtua tetap memaafkan kakaknya itu.

“Kalau untuk Ayus sih, dia bagaimanapun Ayus keluarga kami. Apa pun kesalahaannya tetap bisa kami maafkan. Karena memang Ayus orang yang baik di mata keluarga cuma karena kesalahan ini aja jadi keluarga kecewa,” ujar Fadhila.

Keluarga dikatakan Fadhila masih dalam keadaan syok. Dia pun tak tahu apa yang akan keluarga lakukan ke depannya.


Ia menyerahkan semua keputusan tersebut pada kakaknya untuk mengambil jalan terbaik. “Karena kami juga masih syok, kami juga masih bingung apa yang harus kami lakukan ke depan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Nova telah pisah rumah dengan Ririe sejak Januari 2021. Hal tersebut awalnya terungkap dari penuturan pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara tempat di mana sidang perceraian Ayus dan Ririe berlangsung.


Ririe Fairuz menggugat cerai Ayus atau Ahmad Fairuz di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ayus sendiri tak menghadiri sidang perdana sehingga sidang ditunda hingga 3 Maret 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adik Ayus Minta Nissa Sabyan Lepaskan Kakaknya dan Jangan Jadi Orang Ketiga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/145828566/adik-ayus-minta-nissa-sabyan-lepaskan-kakaknya-dan-jangan-jadi-orang-ketiga.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm