Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Fitra Wijaya
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Fitra Wijaya ( Ist)

Fitra Wijaya Dukung Prima Berpantun Untuk Lestarikan Budaya Melayu

19 Februari 2021 15:32 WIB

SonoraBangka.id - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Fitra Wijaya mendukung program Prima Berpantun yang sudah lama dihadirkan oleh Radio Prima FM 105,9 bersama pemantun dari desa kurau Kario Kurawa atau lebih dikenal Pak Cik Karyo.

"Pantunkan merupakan adat istiadat budaya, dan merupakan salah satu hal yang dapat digunakan sebagai jati diri daerah,"kata Fitra kepada Sonora Bangka.id.Jumat(19/02/21).

Politisi Partai Gerindra ini juga mengapresiasi acara yang di gelar oleh Radio Prima setiap Jumat pukul 19.00 sampai 22.00 wib ini.Menurutnya setiap daerah memiliki karakteristik adat yang berbeda - beda, sehingga sepatutnya masyarakat harus melestarikan kebudayaannya.

"Saya sangat dukung program itu, selain untuk melestarikan budaya Melayu tentu dapat menghibur masyarakat juga yang ada di Babel ini,"ujarnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm