Artis Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).
Artis Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI) )

Olla Ramlan Klarifikasi Terkait Kabar Retaknya Rumah Tangga Dengan Suaminya

19 Februari 2021 17:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Olla Ramlan memberikan klarifikasi terkait kabar keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea.

Awal mula kabar retaknya rumah tangga Olla Ramlan ketika Aufar dalam unggahan Insta Story-nya mengutip kata bijak dari aktor senior Roy Marten.

Quotes tersebut berbunyi "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain".

Di saat yang sama, Olla Ramlan mengunggah foto dirinya di Insta Story-nya yang sedang berpose di atas motor dan menyematkan kata "Senyumin aja". Saat jadi bintang tamu acara Rumpi, Olla Ramlan mengatakan, ia lebih dulu membuat unggahan daripada suaminya.


Namun, Olla Ramlan mengakui memang pada saat itu tengah bertengkar dengan Aufar. "Dia (Aufar) di rumah dan aku tuh sudah tidur. (Kita berdua) ada di rumah.

Tapi memang lagi ngambek-ngambekan," ucap Olla Ramlan, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (19/2/2021). Setelah bangun dari tidurnya, Olla Ramlan ditegur oleh kakaknya mengenai unggahan dari Aufar Hutapea tersebut.


"Jadi, pagi-pagi, 'Aufar kenapa, La?' kata kakak aku kan. 'Emang dia posting apa? Gue belum lihat'. Pas aku lihat, tiba-tiba ada masuk akun gosip," ucap Olla Ramlan.

Lantas, pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa itu menegur suaminya yang telah mengunggah kata bijak tersebut sehingga menimbulkan kabar miring dalam rumah tangganya. "'Kamu cari gara-gara saja ya' aku bilang gitu. Ya sudah, gitu doang sih," ujar Olla Ramlan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Olla Ramlan Klarifikasi soal Kabar Retaknya Rumah Tangga dengan Aufar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/162154766/olla-ramlan-klarifikasi-soal-kabar-retaknya-rumah-tangga-dengan-aufar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm