Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjalani sesi Pre-wedding di apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020).
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjalani sesi Pre-wedding di apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020). ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO))

Kalina Ocktaranny Umumkan Tak Ada Pernikahan dengan Vicky Prasetyo Padahal Tinggal 2 Hari Lagi

19 Februari 2021 17:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar mengejutkan dari selebritas Kalina Ocktaranny yang sebelumnya diumumkan bakal menikah dengan presenter Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Kalina Ocktaranny menyampaikan, tidak ada pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada tanggal yang sudah direncanakan itu.

"Saya ingin memberitahu, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dengan mas Vicky," tulis Kalina seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Jumat (19/2/2021).

Kalina menyebut ada satu dan lain hal yang menyebabkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo tidak jadi dihelat di tanggal tersebut.


Oleh sebab itu, Kalina Ocktaranny meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada segala pihak yang telah terlibat.


Mantan istri mentalis Deddy Corbuzier itu juga belum bisa mengungkapkan alasan batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

"Dan saya juga minta maaf untuk semuanya. Saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya.

Terima kasih," ucap Kalina.
Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah melangsungkan lamaran pada Minggu, 24 Januari 2021.

Vicky sempat menunda hari lamaran mereka karena Kalina jatuh sakit dan harus menjalani perawatan.


Rencana pernikahan ini bukan kali pertamanya untuk Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm