Kelima anggota N.Flying memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi, Jumat, (19/2/2021).(Soompi)
Kelima anggota N.Flying memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi, Jumat, (19/2/2021).(Soompi) ( Tribunnews.com)

Perbarui Kontrak dengan Agensi, N.Flying Akan Rilis Album Baru

19 Februari 2021 19:40 WIB

SonoraBangka.ID - FNC Entertainment resmi mengumumkan kelima anggota N.Flying telah memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi, Jumat, (19/2/2021).

N.Flying merupakan band rock rap asal Korea Selatan dan dibentuk oleh oleh FNC Entertainment.

Anggota band terdiri dari Lee Seung Hyub, Cha Hun, Kim Jae Hyun, Yoo Hwe Seung , dan Seo Dong Sung. 

Selain memperbarui kontrak, agensi juga mengisyaratkan kemungkinan musik baru dari band dalam waktu yang relatif dekat.

Menyusul perilisan album single solo Lee Seung Hyub (L.Don) yang akan datang "On the Track" pada 22 Februari, N.Flying akan sibuk mempersiapkan perilisan single baru pada tahun ini.

Debut N.Flying di bawah FNC Entertainment pada tahun 2015.

Vokalis Yoo Hwe Seung bergabung dengan band sebagai anggota baru pada tahun 2017, sementara bassis Seo Dong Sung bergabung dengan grup pada tahun 2020.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Perbarui Kontrak dengan Agensi, N.Flying Akan Rilis Album Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/19/perbarui-kontrak-dengan-agensi-nflying-akan-rilis-album-baru.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm