FINNEAS
FINNEAS ( HAI Online)

Musisi Pemenang 6 Grammy Awards FINNEAS Rilis Single "American Cliché"

23 Februari 2021 06:05 WIB

BangkaSonoraID

Musisi, penulis lagu, dan produser pemenang enam GRAMMY® Award Finneas kembali dengan single terbaru “American Cliché”.

Ditulis, diproduseri, dan dinyanyikan oleh FINNEAS“American Cliché” merupakan salah satu lagu terfavorit dari set live FINNEAS yang sebelumnya belum pernah direkam oleh penyanyi 23 tahun tersebut.

Versi terbaru dari EP ‘Blood Harmony’ mengandung 7 lagu dari versi sebelumnya dan salah satu lagu FINNEAS yang paling digemari, “Break My Heart”, serta versi terbaru dari lagu "Let's Fall in Love For The Night (1964)".

Hingga saat ini FINNEAS telah meraih lebih dari 845 juta stream dalam bentuk audio dan video untuk seluruh katalog musiknya.

Prestasi FINNEAS di dunia musik semakin bersinar saat ia dipercaya untuk menggarap lagu tema dari film James Bond mendatang, No Time To Die, yang ia produseri bersama Stephen Lipson dan ia tulis bersama adiknya, Billie Eilish.

Lagu tersebut menampilkan arragement orkestra dari musisi legendaris Hans Zimmer dan Matt Dunkley, serta permainan gitar dari Johnny Marr, mantan pentolan band The Smiths. Panggung BRIT Awards 2020 menjadi tempat lagu tersebut dibawakan secara langsung untuk pertama kalinya oleh FINNEAS dan Billie Eilish bersama Zimmer dan Marr. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm