Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menggelar rapat bersama seluruh Sekretaris Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, Selasa (23/2/2021)
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menggelar rapat bersama seluruh Sekretaris Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, Selasa (23/2/2021) ( Diskominfotik Bangka/ A Mangatas)

Tingkatkan Kinerja Pegawai, Pemkab Bangka Gelar Rapat Dengan Seluruh Sekretaris

23 Februari 2021 13:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menggelar rapat bersama seluruh Sekretaris Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan rapat ini dimotori oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka dan dibuka langsung Bupati Bangka, Mulkan di Hutan Kota Sungailiat.

Rapat ini digelar sebagai upaya meningkatkan koordinasi dan kinerja dari seluruh pegawai baik para Aparatus Sipil Negara (ASN) ataupun tenaga kontrak di Lingkungan Pemkab Bangka.

Dalam sambutannya, Mulkan berpesan kepada seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

Terutama terkait jam kerja dirinya menyampaikan kepada seluruh pegawai agar masuk dan pulang secara tepat waktu.

"Kita akan melaksanakan sidak secara mendadak disetiap OPD. Karena kami melihat masih rendahnya disiplin pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak untuk datang pagi," ujar Mulkan.

Sementara itu, Kepala Dinas BKPSDMD sekaligus ketua pelaksana kegiatan Baharita menjelaskan setiap pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka memilki kewajiban untuk melaporkan kegiatan harian.

Pelaporan tersebut dilaksanakan agar seluruh pegawai memilki rasa tanggung jawab dari kinerjanya.

"Bagi para ASN untuk kenaikan pangkat serta gaji berkala telah kita bantu permudah, tingga kewajiban mereka yaitu bekerja serta melaporkan kinerjanya melalui sistem. Begitu juga para tenaga kontrak yang telah digaji agar melaporkan kinerja harian kepada atasan secara langsung," pungkas Baharita.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm